Pindah ke Inter, Messi: Itu Hoaks

Jum'at, 10/04/2020 07:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bintang Barcelona Lionel Messi menyebut spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Inter dan Newell`s Old Boys adalah berita palsu (hoaks).

Sebelumnya, laporan di Argentina, Spanyol, dan Italia dalam beberapa hari terakhir menyarankan Inter dapat meluncurkan upaya berani untuk menandatangani pemenang enam kali Ballon d`Or, dengan Barca dikatakan ingin berbicara dengan Nerazzurri tentang striker Lautaro Martinez.

TNT di tanah air Messi bahkan menyarankan diskusi telah dimulai tentang serangkaian transfer yang akan melihat Martinez pindah ke Camp Nou dan Messi menuju ke Inter bersama dengan bintang Velez Sarsfield yang sedang naik daun Thiago Almada.

Namun, Messi telah menjelaskan tidak ada kebenaran rumor itu, menerbitkan tangkapan layar klaim di halaman Instagram resminya dan menamakannya "berita palsu".

Dia menggambarkan laporan kesepakatan Inter sebagai "kebohongan 1" dan menulis "kebohongan 2" atas klaim lebih lanjut bahwa jaminan untuk mantan rekan setimnya Ronaldinho, yang ditahan di Paraguay karena diduga memasuki negara itu dengan paspor palsu, dibayar dari rekening bank yang berbasis di Barcelona yang bisa digunakan oleh Messi.

"Apa yang mereka katakan dalam publikasi yang sama tentang Newell beberapa minggu yang lalu juga salah. Setidaknya tidak ada yang percaya pada mereka," kata Messi dikutip Soccerway, Jumat (10/04).

Masa depan Messi masih belum jelas karena ia memiliki opsi untuk mengakhiri kontrak Barca secara sepihak pada akhir musim.

Pemain berusia 32 tahun itu berselisih dengan beberapa dewan Barca musim ini, menambah spekulasi dia bisa memutuskan untuk pergi.

Manchester City adalah klub lain yang dikaitkan dengan bintang Argentina itu, yang selalu menekankan bahwa ia merasa betah di Barca, tempat ia menghabiskan seluruh karir seniornya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2