Tiga Skenario Akhir La Liga Musim Ini

Jum'at, 27/03/2020 22:28 WIB

Madrid, Jurnas.com - La Liga saat ini dihentikan sementara oleh Asosiasi Pesepakbola Spanyol (AFE) menyusul pandemi virus corona baru (Covid-19) di negara tersebut.

Hal ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengenai bagaimana musim ini akan diakhiri. Menurut Marca, berikut ini tiga hal yang paling memungkinkan:

1. Lanjutkan musim pada pertengahan Mei

Gagasan ini adalah yang paling optimistis yakni memulai kembali La Liga pada pertengahan Mei, dan bermain hingga 30 Juni atau 15 Juli.

Dengan demikian, tim harus memainkan pertandingan setiap tiga hari dan pertandingan ini tetap akan berlangsung entah ada penggemar di stadion atau tidak.

Jika musim perlu diselesaikan secara tertutup, itu akan terjadi. Keputusan untuk kontrak yang berakhir pada 30 Juni akan dibuat oleh FIFA.

2. Lanjutkan musim pada musim panas

Karena tidak ada Euro 2020, ini adalah opsi yang lebih layak dan berarti musim depan harus dijadwal ulang. Musim lanjutan diperkirakan bakal berlangsung hingga Agustus atau September.

3. Lanjutkan pada September

Ini merupakan opsi yang paling gila. Namun dianggap paling realistis. Dengan demikian musim 2020/21 akan dijadwal ulang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2