Bersama AFPI dan DD, Ammana Bagikan APD untuk Tenaga Medis

Kamis, 26/03/2020 17:00 WIB

Jakarta, Jurnas.com – PT Ammana Fintek Syariah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa (DD) dan Asosiasi Fintek Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menyalurkan donasi dengan Program " 5000 set Alat Pelindung Diri (APD) untuk Pahlawan Medis".

APD ini akan dibagikan kan kepada beberapa Rumah Sakit yang membantu penanganan pendemi Covid 19 secara nasional.

Saat ini APD yang berhasil dikumpulkan baru 100 set. Pendistribusian pertama dilakukan pada Selasa, 24 Maret 2020 yang dihadiri oleh CEO Ammana Fintek Syariah Lutfi Adiansyah dan tim Dompet Dhuafa didukung juga oleh AFPI.

Lutfi mengatakan, saat ini ketersediaan APD di beberapa Rumah Sakit belum memadai bahkan beberapa Rumah Sakit belum memilikinya sama sekali,oleh karena itu program ini akan terus kami upayakan sampai tercapainya target 5000 APD untuk Pahlawan Medis ini terpenuhi”.

"Program ini mendapat dukungan dari masyarakat luas karena kami tidak mungkin bekerja sendiri, wabah ini membutuhkan kita semua aktif bekerjasama saling bahu membahu agar hasilnya sesuai yang diharapkan.minimal tercapai target 5000 APD untuk mencukupi peralatan standar keselamatan di beberapa Rumah Sakit yang menangani pasien Covid 19." ujar Lutfi.

"Alhamdulillah hari ini (Selasa, 24/3, red) sudah didistribusikan ke tujuh Rumah Sakit yang sangat minim akan Ä·etersediaan APD tersebut, Insya Allah akan terus berlanjut pembagian APD untuk beberapa Rumah Sakit berikutnya " imbuh Lutfi di sela waktu pembagian APD ke beberapa Rumah Sakit secara simbolis.

Ia juga mengatakan, saatnya untuk membalas jasa dan pengabdian mereka dengan bergotong-royong membantu para pahlawan tenaga medis. "Mari kita #BerhasilBersama dan lawan Covid-19 dengan bantu penuhi kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD), vitamin dan makanan pokok bagi petugas kesehatan di garda depan. Doa dan bantuan seluruh sahabat Ammana sangatlah berarti bagi mereka" pungkas Lutfi.

 

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?