Lukaku Gagal Gabung Juventus Gegara Dybala

Senin, 23/03/2020 17:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello mengungkapkan bahwa pemainnya mungkin bermain untuk Juventus daripada Inter, jika Bianconeri menjual Paulo Dybala ke Manchester United.

"Jika Lukaku mengenakan kaus Inter hari ini, itu hanya karena kegagalan Paulo Dybala untuk bergabung dengan Manchester United,” katanya dilansir Soccerway, Senin (23/03).

Lukaku meninggalkan United untuk Inter dalam kesepakatan € 65 juta pada Agustus dan melanjutkan untuk mencetak 17 gol Serie A sebelum musim dihentikan oleh pandemi coronavirus.

Namun, mantan penyerang Chelsea dan Everton itu malah bisa saja beralih ke rival gelar Juve musim ini. Federico Pastorello, mengklaim kepergian Dybala akan memberi ruang bagi pemain berusia 26 tahun itu di Turin.

Dybala dikaitkan dengan United dan Tottenham tetapi sebaliknya bertahan di Juve, mencetak tujuh gol di liga sejauh ini pada 2019-20 - termasuk gol kemenangan beruntun atas Inter.

Namun, perwakilan Lukaku juga menyarankan agar pemain merasakan sambutan yang lebih hangat di Inter daripada yang diharapkannya bersama Juve.

"Romelu ingin meninggalkan Liga Premier dan pindah ke klub tempat dia merasa dicintai," kata Pastorello.

"Dia segera memperhatikan kasih sayang dan kehangatan para penggemar Inter dibandingkan dengan Juve, dan ini membuat perbedaan,” tambahnya.

"Kedatangan Lukaku di Juve akan menyenangkan banyak penggemar, tetapi bagi Inter pertunangannya justru mewakili titik balik setelah kedatangan Antonio Conte, niat untuk mencoba memulai siklus kemenangan.”

"Dia merasakan ini segera, bahkan di media sosial. Dia merasa diinginkan di Inter. Conte memberi banyak tekanan pada klub untuk memiliki Lukaku.”

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya