Napoli Ingin Boyong Jovic dari Madrid

Kamis, 12/03/2020 15:06 WIB

Turin, Jurnas.com - Napoli dikabarkan sedang mengincar penyerang muda Real Madrid, Luka Jovic. Raksasa Serie A Italia itu bersiap untuk memboyong sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Jovic tampil sebagai salah satu bakat potensial di sepakbola Eropa selama musim 2018-2019 ketika ia berhasil mencetak 27 gol dan tujuh assist hanya dalam 48 penampilan, untuk klub Bundesliga Eintracht Frankfurt.

Dikutip dari Fox Sports pada Kamis (12/3), performa impresif itu menjadi alasan Madrid yang sedang mencari pemain tandem Karim Benzema untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun di bawah pelatih Zinedine Zidane, pemain internasional Serbia itu belum kunjung sukses beradaptasi. Dan hingga pekan ini, Jovic baru mencetak dua gol di La Liga.

Sementara Napoli saat ini sedang melalui fase transisi di bawah manajer baru Gennaro Gattuso, dan hendak membawa bakat baru untuk musim depan.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?