Kontra Atletico Madrid, Klopp Pastikan Henderson Siap Tampil

Rabu, 11/03/2020 07:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Pelatih kepala Liverpool, Jurgen Klopp memastikan kapten Jordan Henderson siap diturunkan saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua fase off Liga Champions besok Kamis (12/03).

"Hendo sudah siap," kata Klopp tentang kaptennya, yang kembali berlatih di Melwood pada hari Minggu dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Henderson tidak bermain sejak cedera hamstring saat pertandingan pertama babak 16 besar UCL pada 18 Februari lalu,setelah itu absen dalam empat pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Kiper Alisson yang sudah absen di beberap pertandingan karena cedera pinggul, kemungkinan akan kembali absen.

Selain Alisson, bek Andy Robertson juga dalam terancam lewatkan laga melawan tim asuhan Diego Simione setelah absen dalam pertandingan melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Moh Salah dkk jika ingin lolos ke babak delapan besar UCL, setelah sebelumnya kalah 0-1 di kandang Atletico Madrid di leg pertama.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih