Virus Corona: Seluruh Pertandingan Liga Prancis Akan Dimainkan Tertutup

Rabu, 11/03/2020 06:42 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Semua pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 akan dimainkan secara tertutup sampai 15 April karena Prancis sedang melawan penyebaran virus corona.

Dilansir Soccerway, Menteri olahraga negara itu, Roxana Maracineanu, bertemu dengan para pemangku kepentingan olahraga Prancis pada Selasa untuk membahas langkah-langkah yang dapat diterapkan untuk "berpartisipasi dalam upaya nasional".

Telah diumumkan pada hari Senin bahwa jadwal pertandingan papan atas akan dimainkan secara tertutup atau terbatas untuk 1.000 penonton.

Namun, 24 jam kemudian, Ligue de Football Professionel (LFP) mengkonfirmasi bahwa tidak ada penonton yang akan diizinkan menghadiri pertandingan di salah satu dari dua tingkat teratas.

"Keputusan ini datang dalam penerapan ketat dari keputusan menteri yang diterbitkan pada 10 Maret 2020,” bunyi pernyataan pihak Liga Prancis.

"Modalitas ini pada pertandingan kamera akan ditentukan besok di kantor Dewan LFP."

Hingga Senin, Prancis memiliki 1.412 kasus koronavirus yang dikonfirmasi.

TERKINI
Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Cs Dikirim ke Lido untuk Rehabilitasi 50 Musisi Akan Ramaikan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Tompi sampai Andien Rusia Serang Jalur Kereta Api Ukraina untuk Ganggu Pasokan Senjata AS Rilis 11 Album, Musik Taylor Swift Dikritik Vokalis Pet Shop Boys Mengecewakan