Lirik Galau, Resha Finoza Hadirkan Single "Tak Sanggup Lagi"

Kamis, 05/03/2020 16:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Solois berparas cantik, Resha Finoza kembali merilis single terbarunya bertajuk “Tak Sanggup Lagi”. Berada di bawah label As Pro, Echa begitu dirinya disapa terus fokus untuk mengembangkan karirnya di industri music Tanah Air, dengan meluncurkan karya terbarunya.

Bagi perempuan yang masih memiliki garis keturunan Arab ini, menjadi penyanyi professional meripakan cita-cita dan mimpinya. Dengan warna vokal yang khas, Echa mencoba menuangkan kemampuannya lewat single tersebut.

“Sudah lama mempersiapkan diri untuk merilis single ini (Tak Sanggup Lagi). Terjun ke industri musik dan disupport oleh tim yang hebat, ini menjadi kesempatan luar biasa untuk aku. Semoga lagu ini memberi warna baru diantara lagu-lagu yang ada saat ini,” ungkap Resha Finoza di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belumlama ini.

Lagu “Tak sanggup lagi merupakan karya dari dirinya sendiri bersama Catur Septemberianto. Nama Catur sendiri bukan asing di musik Indonesia. Ia dikenal sebagai komposer musik yang sudah banyak mengeluarkan karya terbaiknya.

Disampaikan Echa, lirik dalam lagu tersebut, bercerita tentang seorang yang sudah tak kuat lagi menjalani hubungan asmaranya yang dianggapnya kurang baik. Namun perasaan cinta membuat dirinya terlalu sulit untuk melepaskan kekasihnya.

“Lagunya baper ya. Pasti galau dengarnya. Tapi aku benar-benar hepi dengan hasilnya. Aku bersama tim berharap, lagu “Tak Sanggup Lagi” ini benar-benar mendapat tempat di hati para penikmat musik Tanah Air,” harap Echa tersenyum.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2