Di JogjaRockarta, Scorpions Teringat Band Indonesia Sampai Titiek Puspa

Sabtu, 29/02/2020 22:04 WIB

Yogyakarta, Jurnas.com- Grup band legendaris dunia, Scorpions hadir dalam konfrensi pers JogjaRockarta  2020 di Hotel Tentrem, Yogyakarta. Lima personel Scorpions, Rudolf Schenker (gitar), Klaus Meine (vokal), Matthias Jabs (gitar), PaweÅ‚ MÄ…ciwoda (bass) dan  Mikkey Dee (drum) sudah mengenal Indonesia sejak lama.

Klaus Meine mengatakan, ia teringat betul dengan band favoritnya asal Indonesia yang bernama The Tielman Brothers. Ia mengagumi band tahun 1950an itu saat dirinya menyaksikan sirkus di negaranya, saat ia masih kecil.

"Saya sudah dengar Indonesia sejak kecil. Saya lihat sirkus (pertunjukan), salah satunya band dari Indonesia The Tielmans Brothers sangat saya kagumi. Ini band keren buat saya yang saat itu menyaksikan mereka,” ungkap Klaus Meine, Jumat (29/2/2020).

Tidak itu saja, Klaus Meine dan teman-teman juga sangat berkesan dengan Indonesia. Ini kedua kalinya ia dating dan menemui fansnya di Indonesia. Saat di tahun 90an dan tampil di event music di Bali, ia bahkan menciptakan lagu bersama Titiek Puspa dan James Sundah dengan judul “When You Came Into My Life”.

“Saya ingat sekali. Saat di Bali, kita bikin lagu bersama Titiek Puspa dan James Sundah dengan judul  When You Came Into My life. Kami masih ingat itu,” ungkap Klaus Meine dan teman-temannya.

Di gelaran JogjaRockarta ini, Scorpions berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk menyapa seluruh penggemar yang dating dari berbagai wilayah di Indonesia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih