Pernah Tolak Arsenal demi Everton, Ancelotti Tak Menyesal

Sabtu, 22/02/2020 13:01 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;">Everton, -decoration:none;color:red;">Carlo Ancelotti mengaku tidak pernah menyesal pernah menolak -decoration:none;color:red;">Arsenal setelah The Gunners memecat pelatih Unai Emery.

Seperti diketahui, Ancelotti akan bertandang ke markas -decoration:none;color:red;">Arsenal, Emirates Stadium, dalam laga lanjutan Liga Premier pada Minggu (23/2) malam.

"Saya senang berada di sini. Saya membuat pilihan yang tepat, saya merasa nyaman di sini," kata Ancelotti dilansir dari The Sun pada Sabtu (22/2).

Pasca ditolak oleh Ancelotti, Meriam London akhirnya menunjuk mantan pemainnya, Mikel Arteta yang sebelumnya menjadi asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City.

Laga melawan -decoration:none;color:red;">Arsenal menjadi pertandingan berat pertama Ancelotti pasca jeda musim dingin. Pekan selanjutnya, secara berturut-turut The Toffies akan menghadapi Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

"Lalu kita akan melihat apa yang terjadi di Eropa," tandas dia.

Di bawah Ancelotti, -decoration:none;color:red;">Everton berhasil naik dari peringkat 15 ke posisi sembilan dalam klasemen sementara Liga Premier, dengan torehan 36 poin. Sementara -decoration:none;color:red;">Arsenal di peringkat ke-10 terpaut dua poin.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen