Klopp Siapkan Laga Balas Dendam di Anfield

Rabu, 19/02/2020 11:47 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp terkejut dengan hasil putaran pertama babak 16 besar Liga Champions, melawan Atletico Madrid pada Rabu (19/2).

Bermain di Wanda Metropolitano, juara bertahan Liga Champions musim lalu itu kalah tipis 1-0 oleh gol Los Rojiblancos yang dicetak Saul Niguez di menit ke-4.

Hasil ini mengejutkan mengingat Liverpool hingga pekan ini belum pernah terkalahkan sekalipun, baik di level domestik maupun Eropa. Karenanya, ini menjadi kekalahan pertama The Reds musim ini di semua kompetisi.

"Sungguh menguras energi, tetapi saya tidak berpikir saya harus melakukan sebanyak itu," kata Klopp dilansir dari Fox Sports.

"Saya harap saya bisa sedikit lebih fokus pada permainan. Itu akan menyenangkan dan para pemain kami akan siap. Jadi selamat datang di Anfield. (Laga) ini belum selesai," tegas dia.

Sementara Atletico sukses meraih kemenangan atas Liverpool, Borussia Dortmund juga berhasi memetik kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) lewat dua gol Erling Haaland.

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba