Penyerangnya Dilirik Barcelona, Ini Kata Presiden Sociedad

Sabtu, 08/02/2020 14:01 WIB

Madrid, Jurnas.com - Presiden -decoration:none;color:red;">Real Sociedad Jokin Aperribay tidak menepis isu yang menyebut bahwa penyerangnya, -decoration:none;color:red;">Willian Jose menjadi target utama -decoration:none;color:red;">Barcelona.

Dia juga meyakini bahwa El Blaugrana sedang mencari striker baru untuk memperkuat serangan, ketika Luis Suarez dan Ousmane Dembele dibekap cedera.

"Kami belum melakukan percakapan dengan siapa pun. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Aperribay dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (8/2).

"Saya sudah membaca tentang itu (-decoration:none;color:red;">Barcelona), tetapi memang benar bahwa pasar telah ditutup. Saya tidak bisa berkomentar banyak," imbuh dia.

"-decoration:none;color:red;">Willian Jose adalah pemain yang telah menarik minat dari beberapa tim di musim transfer, dan kita semua tahu bahwa -decoration:none;color:red;">Barcelona mencari seorang striker," lanjut Aperribay.

"Saya tidak tahu apakah mereka akan memanggil kami, tetapi mereka belum melakukannya. Dia adalah pemain penting bagi kami dan kami pasti akan merindukannya."

Diketahui, -decoration:none;color:red;">Willian Jose telah mencetak delapan gol dalam 21 penampilan di La Liga bersama Sociedad musim ini.

Klub tersebut kini berada di urutan ke-8 di klasemen sementara La Liga, dan sedang mempersiapkan derby Basque melawan Athletic Bilbao. Sementara -decoration:none;color:red;">Barcelona akan bertandang ke markas Real Betis.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2