Rakitic Kesal Gagal Hengkang dari Barcelona

Senin, 03/02/2020 10:10 WIB

Madrid, Jurnas.com - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengakui bahwa dia telah mempertimbangkan matang-matang untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari lalu.

Namun sebagaimana dilansir dari Fox Sports Asia pada Senin (3/2), Rakitic tampaknya kesal karena proses transfernya dipersulit oleh dewan klub.

Rakitic sangat terkait dengan duo Serie A, yakni Juventus dan Inter Milan sebelum jendela transfer ditutup. Sementara Manchester United (MU) juga dilaporkan tertarik memakai jasanya.

Rakitic juga ditawarkan ke Paris Saint-Germain (PSG) sebagai bagian dari kesepakatan untuk memulangkan Neymar kembali ke Camp Nou pada awal musim.

Dan setelah kemenangan 2-1 Minggu (2/2) atas Levante, pemain internasional Kroasia itu melampiaskan kekesalannya di depan awak media.

"Saya berpikir untuk pergi di jendela Januari," kata Rakitic.

"Perlakuan staf (mantan pelatih Ernesto) Valverde bukanlah yang terbaik. Itu adalah masa-masa yang buruk tetapi itu sudah berlalu," lanjut dia.

"Saya dapat mengatakan dengan sangat jelas bahwa ada hal-hal yang tidak saya sukai," tegas pemain Kroasia tersebut.

Diketahui, pemain muda Ansu Fati memastikan Barcelona tetap terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen sekaligus rval abadi, Real Madrid, yang sehari sebelumnya menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid.

Rakitic telah membuat 16 penampilan LaLiga musim ini, dan 24 di semua kompetisi.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya