Tumpul di depan Gawang, Martial Dibela Solskjaer

Senin, 03/02/2020 09:50 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membela anak asuhnya, Anthony Martial yang dikritik karena tampil kurang garang di depan gawang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (3/2), Martial hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk melawan tim divisi dua Tranmere Rovers di Piala FA bulan lalu.

Pemain 24 tahun itu gagal mempersembahkan kemenangan bagi Setan Merah pada laga melawan Sabtu akhir pekan lalu, yang membuat MU kini menghuni peringkat ke-6 di bawah Sheffield United.

"Dia memberi kami segalanya. Saya pikir dia memulai delapan pertandingan terakhir di bulan ini, dan dia mungkin berlari 20 persen lebih banyak dari apa yang dia lakukan ketika saya datang ke sini," kata Solskjaer.

"Kondisi itu dialami semua pemain lain juga. Jadi bukan hanya ketahanan mental dan taktis, itu adalah sisi fisik yang harus kami tangani," lanjut dia.

"Kami akan memberinya [Martial] lebih banyak dukungan, memberinya istirahat ketika ia layak mendapatkannya."

"Aku memujinya, aku duduk bersamanya dan aku senang dengannya. Saya tahu bahwa dia lelah, tetapi dia tidak pernah menghindari sesi pelatihan. Dia berlatih, dia tersedia untuk setiap pertandingan, jadi saya senang dengan bocah itu."

Martial telah mencetak delapan gol Liga Premier dalam 19 pertandingan, dan 12 di semua kompetisi musim ini.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya