Guardiola Akan Dicap Gagal Jika Tak Raih Gelar Champions

Minggu, 02/02/2020 22:45 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih -decoration:none;color:red;">Pep Guardiola yakin dia akan dinilai gagal di -decoration:none;color:red;">Manchester City jika klub tidak memenangkan -decoration:none;color:red;">Liga Champions musim ini.

Sementara City tampaknya akan menyerahkan mahkota Liga Premier kepada Liverpool yang belum terkalahkan musim ini, Guardiola kini menargetkan titel Eropa.

Sejak kedatangannya pada 2016, mantan bos Barcelona dan Bayern Munich ini telah memenangkan dua mahkota Liga Premier, yang pertama dengan rekor jarak 100 poin, dan kedua dengan 98, serta gelar Piala FA dan dua Piala EFL.

Selain itu, permainan City dinilai menggembirakan selama diasuh Guardiola. Namun pelatih asal Catalan itu tahu bahwa tidak akan cukup untuk memuaskan pendukung, bila satu tujuan tidak terpenuhi.

"Memenangkan cara tertentu adalah yang membantu Anda memenangkan gelar. Kami yakin kami bisa bermain dengan cara itu. Tapi kita akan lihat di bagian akhir," kata Guardiola dilansir dari Fox Sports Asia pada Minggu (2/2) jelang laga melawan Tottenham Hotspurs.

"Tentu saja, di sini kami akan dinilai bukan karena cara tertentu (kami bermain), tetapi untuk gelar yang kami menangkan. Itu adalah kebenaran. Sesederhana itu," ungkap dia.

"Kami percaya dengan cara ini. Musim lalu adalah musim yang luar biasa bagi kami. Dan orang-orang berkata, `Ya, tetapi Anda tidak memenangkan -decoration:none;color:red;">Liga Champions`," lanjut Guardiola.

"Itulah sebabnya saya akan diadili jika kita tidak memenangkan -decoration:none;color:red;">Liga Champions. Itu akan menjadi kegagalan dalam periode saya di Manchester. Saya tahu itu."

Diketahui, City akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar -decoration:none;color:red;">Liga Champions, yang dijadwalkan pada 26 Februari mendatang di Santiago Bernabeu.

TERKINI
Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu