Everton Tolak Tawaran Barcelona untuk Richarlison

Kamis, 30/01/2020 10:01 WIB

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Barcelona tidak akan mendapatkan penyerang -decoration:none;color:red;">Everton dalam bursa transfer Januari ini, kendati sudah menawarkan uang 85 juta pounds kepada The Toffees.

Menurut Sky Sports, Barca menargetkan -decoration:none;color:red;">Richarlison untuk meningkatkan serangan mereka musim ini, menyusul Luis Suarez yang akan absen dalam sisa musim ini akibat cedera.

Media Inggris itu mengklaim -decoration:none;color:red;">Everton menolak tawaran dari -decoration:none;color:red;">Barcelona, di mana Direktur Olahraga El Blaugrana Eric Abidal dikatakan pengagum berat mantan pemain Watford itu.

Namun, Omnisport memahami kesepakatan seperti itu dianggap dalam jajaran -decoration:none;color:red;">Everton sebagai hal yang tidak mungkin terjadi.

-decoration:none;color:red;">Richarlison menandatangani kontrak lima tahun baru dengan -decoration:none;color:red;">Everton pada Desember lalu. Pemain 22 tahun itu akan memainkan peran besar dalam masa depan klub Merseyside.

Dengan Carlo Ancelotti dipasang sebagai manajer sebelum Natal, -decoration:none;color:red;">Everton memiliki harapan besar dapat mendorong untuk satu tempat di kompetisi Eropa, dan menjaga -decoration:none;color:red;">Richarlison adalah kunci dari rencana mereka.

-decoration:none;color:red;">Richarlison telah mencetak delapan gol dan memberikan tiga assist dalam 22 pertandingan Liga Premier musim ini, untuk membawa -decoration:none;color:red;">Everton ke posisi 12 di klasemen sementara.

TERKINI
Female Rage: The Musical Taylor Swift Pecahkan Rekor di Swedia Anak-anak John Krasinski Lebih Idolakan Istrinya Emily Blunt Film Teman Khayalan `IF` Siap Geser Kingdom of the Planet of the Apes Olivia Rodrigo Kembali Manggung dengan Lily Allen 2 Tahun Setelah Glastonbury