Laga Perdana Eriksen Bersama Inter Berbuah Manis

Kamis, 30/01/2020 07:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Usai resmi bergabung bersama Inter Milan pada Selasa (28/01), Eriksen langsung mendapatkan kesempatan tampil perdana bersama klub raksasa Italia saat mengalahkan Florentina 2-1, Kamis (30/01) dini hari WIB.

Meski tampil sebagai pemain pengganti di menit 66, Eriksen berhasil menunjukkan pertunjukan yang memukau bersama klub barunya. Inter pun berhasil meraih tiga poin dalam lanjutan pertandingan Piala Italia tersebut.

Pelatih kepala Antonio Conte menilai ia terlalu cepat memainkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun hal itu dilakukan karena kurangnya pilihan lini tengah.

"Kami tidak berniat menggunakan Eriksen secepat ini, karena ia baru memulai latihan bersama kami kemarin, tetapi Matias Vecino dan Barella adalah satu-satunya gelandang yang tersedia," kata Conte dilansir Soccerway.

"Eriksen memiliki karakter dan meningkatkan level kualitas skuad. Saya berharap mendapatkan lebih banyak pemain, karena kami benar-benar terbatas di tengah," tambahnya.

Eriksen menyelesaikan kepindahan dari Tottenham ke Inter pada hari Selasa, menjadi tambahan ketiga klub Serie A pada jendela Januari setelah Ashley Young dan Victor Moses.

Dua gol tim asuhan Antonio Conte masing-masing dicetak A. Candreva (menit 44) dan N. Barella (Menit 67). Sementara gol semata wayang Florentina dibukukan M. Careces (menit 60).

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba