Atletico Madrid Diimbangi Klub Juru Kunci

Minggu, 26/01/2020 22:30 WIB

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid menuai hasil negatif dalam jornada La Liga ke-21 pada Minggu (26/1) malam. Anak asuh Diego Simeone hanya mampu bermain imbang 0-0 dari klub juru kunci, Leganes.

Ini merupakan hasil pahit kedua yang dialami Atletico dalam dua hari terakhir. Sebelumnya, Los Rojiblancos didepak dari Copa del Rey karena kalah dari klub yang bermain di divisi ketiga, Cultural Leonesa.

Kekalahan tersebut membuat masa depan Simeone dipertanyakan. Sejumlah pihak menyebut Atletico tampil buruk di bawah arahannya.

Dalam laga melawan Leganes, Atletico mengendalikan permainan di babak pertama dan menciptakan peluang yang lebih baik. Bahkan selama 90 menit pertandingan, Alvaro Morata mencatatkan 56 persen penguasaan bola.

Namun tim tamu tak gentar. Kendati sang kiper, Ivan Cuellar diusir wasit pada menit ke-90+3 setelah memperoleh kartu kuning kedua, Atletico tetap gagal menjebol gawang Leganes.

Kini, dengan hasil tersebut Atletico bergeser ke posisi ke-4 klasemen sementara La Liga, setelah disalip oleh Sevilla yang berhasil mengantongi kemenangan 2-0 atas Granada.

Sementara pucuk klasemen masih milik Barcelona, kendati kalah 0-2 dari Valencia pada Sabtu (25/1) malam kemarin. Real Madrid yang menghadapi Real Valladolid pada Senin (27/1) dini hari berpeluang merebut posisi puncak jika menang atau imbang.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?