Hari Ini, Samsung Galaxy A71 Sapa Pasar Indonesia

Senin, 20/01/2020 08:45 WIB


Jakarta, Jurnas.com - Samsung menggelar pre-order Samsung Galaxy A71 mulai hari ini, Senin, (20/1/2020).Beberapa fitur canggih telah dicangkokkan dalam telepon pintar ini.

Sejalan dengan keputusan tersebut, Samsung pun mengungkap harga Samsung Galaxy A71 di pasar Indonesia. Konsumen Tanah Air berkesempatan membayar produk tersebut dengan banderol Rp. 6.099.000.

Seperti "adiknya" Galaxy A51 yang sudah lebih dulu dijual pada 10 Januari lalu, Galaxy A71 memiliki layar Infinity-O dan empat kamera belakang yang tersusun membentuk huruf "L" dalam modul persegi panjang. Namun, spesifikasi Galaxy A71 lebih canggih. Bagian layar, misalnya, berukuran lebih besar dengan diagonal 6,7 inci dan jenis panel Super AMOLED Plus. Lalu, resolusi kamera utamanya juga lebih tinggi.

Fitur lainnya mencakup chip Snapdragon 730G, pemindai sidik jari di layar, baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 25W, berikut dukungan konektivitas NFC untuk mengecek dan mengisi saldo kartu uang elektronik serta menjalankan Samsung Pay.

Ponsel ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu, Prism Crush Black, Prism Silver dan Prism Blue.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore