Super Bowl Ajang Demi Lovato "Come Back" ke Panggung Musik

Jum'at, 17/01/2020 13:01 WIB

New York, Jurnas.com - Demi Lovato akan menyanyikan Lagu Kebangsaan dalam perayaan pre-game Super Bowl LIV di Hard Rock Stadium, Miami pada Minggu, 2 Februari 2020 mendatang.

Dikutip dari Variety pada Jumat (17/1), pertunjukan pre-game, termasuk Lagu Kebangsaan Nasional ini, akan disiarkan langsung ke seluruh dunia.

Pelantun `Heart Attack` tersebut akan bergabung dengan jajaran penyanyi lagu kebangsaan Super Bowl yang bergengsi, termasuk Gladys Knight, Lady Gaga, Beyoncé, Luke Bryan, Whitney Houston, Diana Ross, Jennifer Hudson, Billy Joel, P!NK, Sparks Jordin, Idina Menzel, Mariah Carey , Alicia Keys, dan Neil Diamond.

Selain itu, atas nama Asosiasi Tuna Rungu Nasional (NAD), Christine Sun Kim, artis dan penampil suaranya yang terkenal secara internasional, akan membawakan Lagu Kebangsaan dalam Bahasa Isyarat Amerika.

Penampilan tersebut menandai kembalinya Lovato ke pentas musik, usai pulih dari overdosis obat pada Juli 2018, dan proses perawatan yang dia jalani setelahnya.

Ini bukan penampilan pertama Lovato. Pada November tahun lalu, dia muncul di panggung Teen Vogue Summit, untuk wawancara langsung dengan pemimpin redaksi Lindsay Peoples Wagner. Namun tetap saja dia masih ragu.

"Saya sudah melalui banyak hal, dan ini benar-benar penampilan publik pertama saya, jadi saya sedikit gugup," kata Lovato di depan hadirin di L`s Goya Studios.

"Selama setahun terakhir, saya telah belajar banyak. Saya merasa seperti saya lebih selaras dengan siapa saya sekarang, di mana saya pada hari ini," terang dia.

Seorang sumber anonim mengungkapkan kepada Variety bahwa Lovato akan merilis musik baru dalam beberapa minggu mendatang.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu