Kata Sarri Soal Reaksi Marah Dybala Pekan Lalu

Rabu, 15/01/2020 07:20 WIB

Turin, Jurnas.com - Pelatih Juventus Maurizio Sarri menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Paulo Dybala, pasca sang pemain bereaksi marah kala ditarik dari lapangan dalam laga melawan AS Roma pada akhir pekan lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Dybala memberikan umpan silang untuk memberi jalan bagi Merih Demiral sebagai pembuka gol Si Nyonya Tua.

Dia juga memberikan hadiah penalti pada menit ke-10, yang dikonversi oleh Cristiano Ronaldo. Karena itu, Dybala tampak marah ketika ia digantikan oleh Gonzalo Higuain, saat pertandingan babak kedua masih tersisa 20 menit.

"Saya berbicara dengan Dybala setiap hari, juga karena saya menyukainya. Tidak perlu membicarakan apa yang terjadi," kata Sarri dilansir dari Fox Sports Asia pada Rabu (15/1).

"Di antara hal-hal lain, staf mengatakan kepada saya bahwa dia hanya bertanya mengapa dia diganti, sepertinya tidak ada yang khusus bagi saya," imbuh dia.

"Kami beruntung memiliki penyerang kuat yang harus menjadi sumber daya, bukan masalah atau kontroversi," ujar Sarri.

Sarri menyebut saat ini ia sedang memilih susunan pemain yang kuat untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions, di mana nama Ronaldo sedang dipertimbangkan.

"Tiga pemain depan kami semuanya dalam kondisi bagus," kata dia.

"Cristiano baik-baik saja dan dalam kondisi bagus dan saya ingin berbicara dengannya pada Rabu (Kamis waktu setempat), untuk mengetahui apakah akan bermain dengannya atau tidak," lanjut Sarri.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih