Neymar Diam-diam Kagumi Dua Talenta Muda Real Madrid

Rabu, 08/01/2020 06:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Penyerang Paris Saint Germain , Neymar Junior mengagumi dua talenta muda yang dimiliki Real Madrid yakni Rodrygo dan Vinicius.

Menurut Neymar, keduanya merupakan pemain dengan segudang bakat di dunia sepakbola, yang nantinya akan terus mengalami perkembangan.

"Mereka dua pemain dengan banyak kualitas," katanya dalam sebuah wawancara dengan Globo Esporte dilansir Marca, Rabu (08/01).

"Mereka mungkin masih mendapat sedikit waktu bermain tetapi mereka akan mendapatkan banyak pengalaman dan menjadi lebih dewasa serta menjadi jauh lebih baik daripada sekarang,” tambahnya.

Namun mantan pemain Barcelona menilai, kedunya masih harus berjuang untuk beradaptasi jika ingin bermain di level senior khususny untuk tim nasional Brazil. Menurutnya, di Brasil, orang-orang terburu-buru karena mereka ingin para pemain ini dapat diandalkan.

"Mereka ingin mereka bermain di semua kompetisi. Tapi adaptasi itu sulit. Sulit mencapai level itu dan bermain di level itu di klub-klub seperti Real Madrid atau Barcelona, tetapi kedua pemain ini berhasil melakukan ini."

Keduanya kini menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane di lini serang Los Blancos musim ini. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2