Besok, Polisi Periksa Novel Baswedan

Minggu, 05/01/2020 23:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan bakal kembali diperiksa oleh Polisi sebagai saksi korban, Senin (6/1/2020).

“Besok saudara Novel akan diperiksa sebagai saksi korban,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Argo Yuwono, Ahad (5/1/2020).

Namun, belum diketahui secara pasti soal Novel juga akan dikonfrontir dengan dua orang yang dijadikan sebagai tersangka penyerang.

Seperti diketahui dua pelaku penyerang bernama Robby dan Rahmat. HP milik kedua orang oknum polisi itu dibawa ke laboratorium forensik.

Saat dibawa ke Rutan Bareskrim Sabtu (28/12/2019) kemarin RB sempat berseru kepada wartawan tentang alasannya menyiram air keras kepada Novel.

"Tolong dicatat, saya enggak suka sama Novel karena dia pengkhianat," katanya.

Novel diserang dengan air keras sepulang salat Subuh dari masjid tak jauh dari rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 April 2017 lalu.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?