Masyarakat Bengkulu Utara Anggap Rohidin Lebih Baik Dibanding Gubernur Sebelumnya

Selasa, 31/12/2019 10:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kepemimpinan Rohidin Mersyah dianggap lebih baik dibandingkan dengan kepemimpinan Gubernur Bengkulu sebelumnya. Masyarakat pun cukup puas dengan kepemimpinan Rohidin Mersyah.

Demikian disampaikan salah seorang masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, Mahmud Ramdani.

"Masyarakat Bengkulu Utara mayoritas merasa puas dengan kinerja pak Rohidin. Selain beliau dekat masyarakat, program-programnya dirasakan langsung masyarakat di desa-desa," katanya kepada wartawan, Selasa, (31/12/2019).

Mahmud bersama kawan - kawannya membandingkan kepemimpinan Rohidin dengan gubernur - gubernur sebelumnya.

"Masyarakat Bengkulu sudah sangat kecewa dengan tiga gubernur sebelumnya yang terbukti terlibat kasus korupsi. Pak Rohidin sejak dulu berbeda dengan gubernur sebelumnya. Beliau terbuka dan tidak ada indikasi korupsi dalam memimpin," tambahnya.

Diketahui tiga orang mantan Gubernur Bengkulu terjerat kasus korupsi. Pertama adalah Agusrin Maryono Najamuddin, yang memimpin Bengkulu pada periode 2005-2012. Agusrin dinyatakan terbukti melakukan tindak pidana korupsi dana pajak bumi dan bangunan serta bea perolehan hak atas tanah bangunan pada tahun anggaran 2006.

Kemudian Junaidi dalam kasus dugaan korupsi penerbitan SK pembayaran honor Tim Pembina RSUD M Yunus, Bengkulu. Dan terakhir Ridwan Mukti, tekena OTT oleh KPK terkait korupsi yang terjadi antara pihak swasta dan pihak yang terkait dengan penyelenggara negara saat OTT di Bengkulu.

Senada dengan Mahmud Ramdani,  Abdullah Rosyad juga mengaku sudah tak percaya dengan mantan napi korupsi. Menurutnya mereka yang telah terbukti korupsi dan tak layak mendapat amanah rakyat.

"Pak Rohidin kini menjadi harapan kami di Bengkulu. Masyarakat sudah muak dengan gubernur sebelumnya yang telah mencederai hati rakyat. Ditangan pak Rohidin, kami titipkan harapan dan cita-cita Bengkulu maju" ujarnya.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih