Arab Saudi Suguhkan Apple Music Pengunjung Riyadh Season

Rabu, 18/12/2019 20:08 WIB

Riyadh, Jurnas.com - Otoritas Hiburan Umum Arab Saudi menandatangani perjanjian dengan Apple Music untuk menampilkan pertunjukan musik yang berlangsung selama Riyadh Season

Dari lagu-lagu EDM hingga lagu-lagu penuh semangat Amr Diab, pengunjung dapat mendengarkan pilihan lagu yang dikuratori secara eksklusif di Apple Music dan menghidupkan kembali kenangan khusus di banyak konser dan pertunjukan yang diadakan di seluruh ibu kota negara itu.

Pengunjung #Riyadh_Season juga dapat mengakses secara gratis ke Apple Music ketika sudah membeli tiket untuk acara Riyadh Season di ticketmx.com.

Pelanggan yang baru berlangganan dengan Apple Music akan menikmati empat bulan gratis, sementara pengguna yang sudah ada mendapatkan akses sebulan gratis.

Riyadh Season dimulai pada 11 Oktober 2019 dengan konser oleh superstar K-Pop BTS di Stadion Internasional King Fahd, dan diikuti hiburan dan pertunjukan musik yang luar biasa dari seniman internasional dan lokal terkemuka.

Riyadh Season adalah salah satu dari 11 pameran Arab Saudi yang bertujuan untuk mempromosikan Arab Saudi sebagai pusat pariwisata, serta meningkatkan kualitas hidup bagi orang-orang Kerajaan.

Menggabungkan 100 acara mewah dan lebih dari 3.000 kegiatan, Riyadh Season ini mencakup lebih dari 12 lokasi berbeda di Riyadh untuk menarik orang-orang dari semua tempat.

TERKINI
Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba CERI Laporkan Aspidum Kejati Jawa Timur ke Jaksa Agung Atas Dugaan Ini Gelora Cap PKS sebagai Pengadu Domba: Tolak Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa