Tol Layang Jakarta-Cikampek Belum Sempurna

Selasa, 10/12/2019 18:14 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Kondisi jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek belum maksimal untuk berlalu lintas. Hal itu disampaikan oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono saat melakukan peninjauan jalan di Trans Jawa dalam rangka persiapan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Setelah dilakukan peninjauan langsung ke lapangan kemarin, memang kondisi jalan itu masih kurang maksimal," jelas Istiono di Rest area Ngawi KM 575 A, Jawa Timur, Selasa (10/12/2019).

Ditambahkan Istiono, kondisi jalan masih agak kasar dan belum sempurna. Sehingga, ketika melalui jalur tersebut kendaraan masih terguncang apabila memacu dalam kecepatan tinggi. Hal lainnya, sambungan antara jalur jalan tol layang tersebut juga masih belum dalam kategori sempurna.

"Kemudian sambungan antar penggal-penggal tol itu akan kurang sempurna atau masih kasar. Masih perlu dibenahi ya,” tandas Istiono.

"Tapi, tetap bisa dilalui meskipun fungsional namun belum bisa maksimal," sambungnya.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2