Wolves Tangkap Pelaku Homofobia di Stadion

Senin, 09/12/2019 20:23 WIB

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;">Wolves mengonfirmasi penangkapan dua pelaku homofobia di stadion, selama pertandingan Liga Premier melawan Brighton and Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (9/12), klub telah mengutuk keras perilaku orang-orang yang terlibat dalam homofobia, dan mempersilakan polisi Sussex untuk melakukan penyelidikan.

-decoration:none;color:red;">Wolves bermain imbang 2-2 di AMEX Stadium pada Minggu (8/12) kemarin, saat Liga Premier akhir pekan ini merayakan kesetaraan dan keragaman dalam kampanye Stonewall Rainbow Laces, yang bertujuan merayakan penganut LGBT dalam olahraga.

"Etos kami di -decoration:none;color:red;">Wolves adalah tentang menjadi `Satu Paket`, sebuah sikap yang sangat digemari oleh pendukung kami dan meluas ke hubungan kami di seluruh komunitas sepakbola, terlepas dari persaingan di lapangan," demikian bunyi pernyataan di situs web resmi -decoration:none;color:red;">Wolves.

Penangkapan tersebut dilakukan tak lama setelah Everton menyatakan sedang menyelidiki nyanyian homofobia yang dilaporkan selama kemenangan 3-1 atas Chelsea di Goodison Park, pada Sabtu lalu.

Diketahui, homofobia merupakan serangkaian perilaku maupun ujaran negatif terkait homoseksualitas, terhadap para penganut LGBT.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan Gigi Hadid Beri Bocoran Double Date dengan Taylor Swift dan Travis Kelce