Barcelona Lolos Babak Sistem Gugur UCL 13 Kali Berturut-turut

Kamis, 28/11/2019 07:02 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona berhasil mencapai babak sistem gugur -decoration:none;color:red;">Liga Champions untuk musim ketiga belas berturut-turut, menyusul kemenangan 3-1 mereka atas Borussia Dortmund pada Kamis (28/11) dini hari.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Ernesto Valverde tidak dapat dikejar di puncak Grup F dan akan menjalani pertandingan grup terakhir mereka di Inter tanpa ada beban.

Ini bisa bermanfaat bagi Blaugrana, dengan perjalanan ke Stadio Giuseppe Meazza datang seminggu sebelum mereka menjamu Real Madrid di El Clasico.

Dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang di Eropa musim ini, penampilan terbaik Barcelona bisa dibilang datang di -decoration:none;color:red;">Liga Champions.

Sementara itu, pertandingan terakhir melawan Inter akan dijadilan Barca untuk membuat sejarah.

Mereka tidak pernah mengalahkan tim Italia di Giuseppe Meazza di -decoration:none;color:red;">Liga Champions, dengan rekor tiga kali imbang dan kalah dari empat pertemuan.

Terakhir kalinya Barcelona menang di Giuseppe Meazza , dengan skor 4-2 dalam pertandingan Piala Fairs pada 1959 silam.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2