Xabi Alonso Lolos dari Kasus Penipuan Pajak

Rabu, 27/11/2019 01:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih tim Real Sociedad B, Xabi Alonso telah dipaksa untuk menghadapi tekanan investigasi penipuan pajak yang sedang berlangsung, namun mantan pemain internasional Spanyol itu telah dibebaskan dari kesalahan.

Alonso dicurigai melakukan tiga kejahatan terhadap Perbendaharaan Umum pada tahun 2010, 2011 dan 2012 dan Jaksa Penuntut telah berusaha menjatuhkan hukuman dua setengah tahun penjara.

Sidang Selasa menegaskan bahwa Alonso dan dua terdakwa lainnya yang dituduh tidak bersalah atas kejahatan, dengan kurangnya bukti yang dikutip.

Apa yang menarik tentang kasus Alonso , adalah bahwa mantan gelandang Liverpool adalah satu-satunya pemain sepak bola tingkat atas yang dituduh melakukan penipuan pajak yang memilih untuk melawan kasusnya dan tidak menyetujui denda.

Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Marcelo, Luka Modric dan Diego Costa semua setuju untuk denda, namun Alonso telah membiarkan kasus ini mencapai kesimpulan alami.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2