Kovacic Ungkap Alasan Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 19/11/2019 10:01 WIB

London, Jurnas.com - Bintang Chelsea Mateo Kovacic mengungkapkan bahwa kurangnya kesempatan, memaksanya untuk meninggalkan Real Madrid jelang musim 2019-20 yang sedang berlangsung.

"Itu juga sedikit masalah dalam karier saya. Semuanya terjadi terlalu cepat untuk saya," kata Kovacic dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (19/11).

"Saya mengalami tiga tahun yang hebat dan sulit di Real Madrid. Saya bermain, tidak bermain, saya tidak mendapatkan kesinambungan yang saya butuhkan dan apa yang saya miliki di sini sekarang," lanjut dia.

Kendati demikian, Kovacic mengakui menikmati pengalaman bermain bersama Los Blancos. Pasalnya, selama kurun waktu tiga tahun, dia memenangkan tiga gelar Liga Champions.

"Tetapi datang ke Chelsea adalah momen terbaik dalam karir saya," ucap dia.

"Tentu saja, lebih baik untuk memiliki konsistensi dalam posisi Anda. Bergerak di sekitar lapangan tidak begitu baik, ketika Anda bermain satu tahun di sana, dan satu tahun di sana," jelas Kovacic.

Kovacic menuturkan, tugasnya di lapangan ialah membuka ruang untuk pemain lain mencetak gol. Karena itu, dia dituntut tampil lebih agresif di setiap pertandingan.

"Ini kekuatan besar dan saya merasa saya mencobanya lebih banyak karena kami memainkan sepakbola yang sedikit berbeda dengan tahun lalu," tandas dia.

Seperti diketahui, Kovacic dibeli dari Inter Milan pada 2015 lalu. Namun memasuki musim 2018-2019, dia dipinjamkan ke Chelsea, hingga dipermanenkan awal musim ini.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih