Moreno Terancam Tak Jadi Pelatih Timnas Spanyol di Euro 2020

Selasa, 19/11/2019 06:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Luis Enrique dilaporkan dalam antrean untuk mengambil kembali perannya sebagai pelatih kepala tim nasional Spanyol untuk Euro 2020.

Dilansir Marca, Robert Moreno akan mengundurkan diri untuk membiarkan Luis Enrique kembali ke pekerjaannya setelah ia awalnya mengundurkan diri pada Juni karena alasan pribadi.

Menurut Cope, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah melakukan kontak dengan Luis Enrique untuk mengambil alih tugas untuk putaran final musim panas mendatang.

Laporan itu juga menyatakan bahwa Luis Enrique mungkin telah setuju untuk kembali sebagai bos La Roja setelah diskusi dan bahkan RFEF dapat mengumumkan pengangkatannya pada satu atau dua hari berikutnya.

"Saya akan minggir," kata Moreno pada bulan September tentang apa yang akan dia lakukan jika Luis Enrique ingin kembali untuk memimpin Spanyol dilansir Marca.

Sementara itu, RFEF ingin Luis Enrique kembali sebagai pelatih, namun mereka juga tertarik pada mantan manajer Valencia Marcelino.

 

TERKINI
Dasco Pastikan Daftar Kabinet Prabowo-Gibran yang Beredar Tidak Benar Dunia Alami Krisis Guru, Ini Saran PGRI ke Pemerintah Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China