Ramos: Sekarang Bukan Waktu yang Tepat Bermain di Barcelona

Jum'at, 15/11/2019 08:17 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Ramos menilai bahwa sekarang bukan waktu yang tepat untuk memainkan laga di Barcelona, karena kerusuhan di Catalonia.

Kapten Real Madrid memberi penundaan El Clasico sebagai contoh, tetapi mengklaim bahwa ia tidak akan keberatan bermain La Roja di wilayah tersebut.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk memainkan permainan Spanyol di Barcelona seperti yang kita lihat dengan Clasico," kata Ramos dilansir Marca.

"Semoga semua ini diperbaiki sesegera mungkin dan negara kita dapat memiliki keseimbangan dalam segala hal," tambahnya.

Meski terjadi kerusuhan di Spanyol, namun Ramos mengungkapkan bahwa ia tidak berencana untuk pensiun dari La Roja dalam waktu dekat, karena ia ingin memenangkan lebih banyak trofi bersama tim nasional.

"Saya belum menentukan tanggal untuk meninggalkan tim nasional," ujarnya.

"Saya suka menikmati momen ini. Kejuaraan Eropa akan datang, yang akan luar biasa, dan saya ingin pergi ke Piala Dunia pada 2022," tambahnya.

"Rasa lapar saya masih utuh dan saya ingin memenangkan sesuatu yang lain dengan tim nasional. Aku ingin menikmati setiap saat selama aku punya harapan dan aku merasa baik."

Supercopa de Espana akan diselenggarakan di Arab Saudi dan Ramos menjelaskan bahwa para pemain tidak bisa memutuskan di mana mereka ingin kompetisi berlangsung.

"Kami tidak memutuskan hal-hal ini, Federasi Sepakbola Spanyol memutuskan itu," kata Ramos.

"Segala sesuatu yang memanfaatkan olahraga untuk menyatukan orang] adalah luar biasa," tambahnya.

"Jika Supercopa de Espana pertama di sana berfungsi untuk mengubah situasi wanita di masa depan, maka kita akan bangga."

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya