DJI Mavic Mini Kini Hadir di Tanah Air

Selasa, 12/11/2019 22:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - DJI, produsen drone sipil dan teknologi pencitraan udara, resmi meluncurkan seri produk terbaru, DJI Mavic Mini, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (12/11).

Presiden DJI, Roger Luo mengatakan, drone Mavic Mini ini memiliki keunggulan ukuran yang compact dan ringan karena hanya memiliki berat 249 gram, namun tetap tangguh, dapat merekam dengan stabil.

"Drone ini akan sangat cocok untuk masyarakat Indonesia khususnya keluarga maupun komunitas dalam kegiatan berlibur, berolahraga, dan momen spesial lainnya," ujar Roger Luo.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya, Djatmiko Wardoyo menyambut positif kehadiran DJI Mavic Mini dengan harga cukup terjangkau.

"Kehadiran media sosial membuat pecinta teknologi dan pengguna gadget ingin menggunakan teknologi terbaru agar mereka lebih eksis dalam kegiatan mereka sehari-hari," ujar Djatmiko.

Mavic Mini memiliki jam operasi penerbangan hingga 30 menit, dapat menangkap video transimisi video serta remote control hingga 4 kilometer, sensor visual dan GPS presisi, kamera 3 Axis gimbal dengan resolusi video 2,7K Quad HD dan foto 12 Megapixels, dan dilengkapi aplikasi editor DJI Fly yang simpel.

Drone ini juga memiliki mode Position (P) untuk pilot pemula yang baru memahami operasi dasar, mode Sport (S) untuk pilot lebih berpengalaman dan membuka lebih banyak kemampuan, serta mode CineSmooth (C) untuk pembuat konten yang menginginkan braking time demi hasil visual yang lebih halus dan sinematik.

Selain itu pihak DJI juga memberikan opsional aksesoris untuk memaksimalkan pengalaman menggunakan drone Mavic Mini seperti 360 Propeler Guard, Charging Base, Propeler Holder, DIY Creative Kit, Snap Adapter, Mini Travel Bag, dan Two Way Charging Hub.

Satu unit Mavic Mini standar dengan kelengkapan Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan, dan semua alat dan kabel yang diperlukan dengan harga Rp 5.499.000. Sedangkan untuk Mavic Mini Fly More Combo dengan tambahan Cage Baling-baling 360, Hub Pengisian Dua Arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra, serta tas jinjing dengan harga Rp 6.999.000.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2