Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan LA Galaxy

Kamis, 14/11/2019 10:30 WIB

Los Angeles, Jurnas.com - Zlatan Ibrahimovic tidak akan kembali ke LA Galaxy untuk musim Major League Soccer (MLS) 2020. Demikian pengumuman tim tersebut pada Kamis (14/11).

Striker Swedia berusia 38 tahun itu menghasilkan 52 gol dan 17 assist dalam 53 pertandingan untuk Galaxy, tempat ia bergabung pada Maret 2018 dari Manchester United (MU).

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Zlatan atas kontribusinya pada LA Galaxy dan Major League Soccer," kata Presiden LA Galaxy, Chris Klein dikutip dari Reuters.

"Sejak kedatangannya pada tahun 2018, Zlatan telah secara positif mempengaruhi olahraga sepak bola di Los Angeles. Kami berterima kasih atas etos dan semangat kerjanya. Kami berterima kasih kepada Zlatan atas profesionalisme dan dampaknya yang tak terukur pada komunitas Los Angeles dan komunitas sepak bola di Amerika Utara. secara keseluruhan. "

Sebelum berkarir di AS, Ibrahimovic pernah memperkuat sejumlah klub antara lain Barcelona, Juventus, Paris St Germain, Inter Milan, dan AC Milan.

"Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan," tulisnya di Twitter.

"Terima kasih La Galaxy telah membuatku merasa hidup kembali. Untuk para penggemar Galaxy, kamu menginginkan Zlatan, aku memberimu Zlatan," lanjut dia.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya