Solskjaer Ingin Maguire Jadi Kapten Jangka Panjang

Senin, 11/11/2019 11:01 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendukung Harry Maguire untuk menjadi kapten klub dalam jangka panjang, setelah mengenakan ban kapten dalam kemenangan 3-1 atas Brighton and Hove Albion pada Minggu (10/11) malam.

Setan Merah meraih kemenangan di Old Trafford melawan Brighton, di mana tim tamu disebut-sebut beruntung hanya kebobolan tiga gol bila melihat permainan MU.

Adapun Maguire menjadi kapten karena absennya Ashley Young. Namun Solskjaer memandang Maguire berpotensi memegang posisi itu di tahun-tahun mendatang.

"Harry telah datang dan menjadi luar biasa di ruang ganti dan di atas lapangan," kata Solskjaer kepada wartawan dilansir dari Fox Sports Asia pada Senin (11/11).

"Dia bisa menjadi kapten jangka panjang," imbuh dia.

Satu-satunya musibah dalam kemenangan United adalah cedera pergelangan kaki yang diderita oleh Scott McTominay. Pemain itu tampak berguling-guling dan harus ditarik ke luar lapangan.

Terkait kondisi McTominay, Solskjaer tidak memaparkan lebih jauh karena akan menunggu hasil pemeriksaan yang baru dilaksanakan Senin ini.

"Dia berjalan dengan pergelangan kakinya," kata Solskjaer. "Terkadang itu menyakitkan."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih