Wenger Ogah Latih Bayern Munich

Senin, 11/11/2019 10:01 WIB

London, Jurnas.com - Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dia tidak akan mengambil alih posisi pelatih Bayern Munich, kendati dia mengaku telah didekati oleh raksasa Bundesliga tersebut.

Bayern memecat Niko Kovac setelah kalah 5-1 dari Eintracht Frankfurt awal bulan ini, dan mantan manajer Arsenal Wenger dikaitkan dengan kepindahan ke Allianz Arena.

Namun, pelatih berusia 70 tahun yang hengkang dari Arsenal pada Mei tahun lalu itu membantah bahwa dia akan menjadi pelatih Bayern.

"Pertama-tama, saya tidak pernah menjadi kandidat. Saya telah didekati dan saya tidak dalam menjalankan untuk pekerjaan itu," kata Wenger kepada beIN SPORTS pada Senin (11/11).

"Aku bukan kandidat untuk pekerjaan itu," tegas dia.

Ditanya apakah itu berarti dia sudah selesai dengan manajemen, Wenger mengatakan, "Tidak, belum tentu."

Hansi Flick telah membawa Bayern menang atas Olympiacos di Liga Champions dan Borussia Dortmund di laga Klassiker sebagai pelatih sementara.

Saat ini Bayern berada di urutan ketiga klasemen Bundesliga, empat poin di belakang pemimpin klasemen Borussia Monchengladbach, setelah kemenangan 4-0 atas rival mereka, Dortmund.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu