Tujuh Menit Levante Bunuh Barcelona

Minggu, 03/11/2019 08:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Lionel Messi dkk harus menelan pil pahit untuk ketiga kalinya usai Barcelona dikalahkan Levente dengan skor 3-1, Minggu (03/11) dini hari.

Sempat unggul di babak pertama lewat gol yang dilesatkan sang kapten Messi melalui eksekusi penalti di menit 38. Namun di babak kedua, Borja Mayoral dkk berhasil membalikkan keadaan dengan menyarangkan tiga gol.

Tiga gol klub berjuluk Granotes itu dicetak hanya dalam kurung waktu tujuh menit, masing-masing dicetak Jose Campana (61), Borja Mayoral (63) dan Nemanja Radoja (68).

Kekalahan itu sekaligus membuat Marc-Andre ter Stegen kebobolan dalam pertandingan berturut-turut setelah mempertahankan empat clean sheet berturut-turut sebelum menang 5-1 atas Real Valladolid di pertengahan pekan.

Meski kalah, tim asuhan Ernesto Valverde tetap beradad di puncak klasemen dengan 22 poin, yang diikuti Real Madrid di peringkat dua dengan poin yang sama.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya