Filipina Jawara TGI Fridays Asia Pacific Bartender Championship 2019

Kamis, 24/10/2019 07:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Marinel Paguia dari Filipina meraih juara TGI Fridays Asia Pacific Bartender Championship dan berhak atas hadiah uang tunai USD1000 dan mengikuti World Bartender Championship di Tennese, Maret 2020.

Perhelatan TGI Fridays Asia Pacific Bartender Competition 2019 berlangsung sejak 20 – 23 Oktober 2019. Ajang ini diikuti oleh Miwa Nishimatsu (Jepang), Allen Chung (Taiwan), Marinel Paguia (Filipina), Kristopher Cabral (Guam) dan Gentha Agizstiawan (Indonesia).

Kelima bartender terbaik dari Asia Pasifik ini mengikuti rangkaian tes dengan stardarisasi internasional yang puncaknya dilaksanakan, Rabu malam (23/10/2019) di TGI Fridays, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Tes “Flairing” di depan kelima 5 juri dan disaksikan lebih dari 100 tamu undangan dan para pengunjung, menjadi puncak dari acara Asia Pacific Bartender Competition 2019.

Chief Marketing TGI Fridays Indonesia, Vila Huwae, mengatakan ajang itu merupakan salah satu cara TGI Fridays untuk menarik para konsumen, sehingga lebih banyak yang berkunjung. Pasalnya, ajang itu juga sekaligus dijadikan wadah mengenalkan TGi Fridays.

“Event dengan skala internasional ini sudah selesai diselenggarakan dan kami mendapatkan apresiasi tinggi dari prinsipal serta tamu undangan. Harapannya di Fridays ke depannya, acara-acara seperti ini akan sering kami selenggarakan untuk membuat customer lebih excited untuk berkunjung ke Fridays,” ujar Vila Huwae.

Selain itu, lanjut Vila, TGI Fridays juga ingin mencetak bartender kelas dunia yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Mimpi kami adalah TGI Fridays Indonesia dapat mencetak bartender handal kelas dunia dan berdiri bangga membawa nama Indonesia,” lanjutnya.

TGI Fridays adalah perusahaan waralaba kelas dunia yang bergerak di industria makanan dan minuman sejak tahun 1965. Hingga saat ini, TGI Fridays hadir di 60 negara dengan lebih dari 850 outlet di seluruh Indonesia. Lebih dari 50 tahun, TG Fridays berhasil mempertahankan kesuksesannya sebagai “Best Corner Bar in Town” dengan mengemas cocktail.

Tidak hanya sebuah minuman seimbang dari sisi komposisi namun juga sebuah pertunjukan yang dinanti oleh customernya melalui tangan bartender Fridays yang dikenal dengan keunikannya masing-masing atau yang dijuluki “Star Behind The Bar”.

Keahlian melempar botol, ini tidak hanya dipertontonkan pada saat kompetisi namun pelanggan dapat menikmatinya sehari-hari di Fridays di manapun di seluruh dunia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2