"Maleficent" Tendang "Joker" dari Pucuk Box Office

Senin, 21/10/2019 05:30 WIB

Los Angeles, Jurnas.com - Film produksi Walt Disney, `Maleficent: Mistress of Evil` sukses menggeser `Joker` dari pemuncak Box Office, pada Minggu (20/10).

Studios memperkirakan bahwa film yang dibintangi Angelina Jolie itu meraup US$36 juta di Amerika Utara, dan US$117 juta secara internasional di akhir pekan pertama.

Torehan ini justru lebih kecil dibandingkan film pertama `Maleficent`, yang mampu mengumpulkan hampir US$70 juta secara domestik di pekan pertama pada 2014 silam.

Sementara itu, dikutip dari Associated Press, film produksi Warner Bros `Joker` harus puas berada di tempat kedua di pekan ketiganya dengan pendapatan US$29,2 juta.

Film thriller yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix tersebut telah meraup lebih dari US$247 juta di dalam negeri.

Adapun di tempat ketiga menjadi milik film Columbia Pictures `Zombieland: Double Tap` dengan pemasukan US$26,7 juta. Film komedi dengan rating remaja itu muncul 10 tahun sejak film Zombieland pada 2009.

Adapun di tempat lain, film satir mengenai Nazi yang hanya ditayangkan di lima bioskop, Jojo Rabbit, tanpa disangka berhasil mengumpulkan US$350.000.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2