Jelang Pelantikan Presiden, Konser Tulus di Solo Ditunda

Rabu, 16/10/2019 17:21 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Konser Tulus Sewindu yang direncanakan akan digelar di Tjolomadoe Kota Solo, Jawa Tengah, pada Jumat,  18 Oktober 2019 urung dilaksanakan. Dijelaskan promotor Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, konser tersebut ditunda bukan batal.

Penundaan dilakukan karena pihaknya tidak mendapat izin keramaian dari kepolisian setempat, mengingat masuknya minggu tenang jelang Pelantikan Presiden pada 20 Oktober 2019 di Jakarta. Penundaan diumumkan langsung oleh Anas Syahrul Alimi.

"Mohon maaf, dikarenakan hari tenang pelantikan Presiden maka Konser Tulus Sewindu di Tjolomadoe kota Solo yang sedianya digelar 18 Oktober DITUNDA ke tanggal 24 Oktober 2019," jelas Anas Syahrul Alimi dalam IG Pribadinya.

Penundaan hingga 24 Oktober tersebut dilakukan agar para penggemar Tulus dan juga penonton yang telah membeli tiket tidak khawatir. Namun demikian, Rajawali Indonesia tetap akan mengganti uang tiket jikalau ada penonton yang batal untuk menyaksikan konser tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2