Disebut Matre, Ini Balasan Menohok Aubameyang untuk CEO Dortmund

Kamis, 03/10/2019 22:01 WIB

London, Jurnas.com - Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang sedang bersitegang dengan CEO mantan klubnya, Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, karena menggapnya matre pasca bergabung dengan The Gunners.

Melalui akun Twitternya pada Kamis (3/10), Associated Press melaporkan bahwa Aubameyang bereaksi keras atas pernyataan tersebut.

"Lebih baik untukmu, aku tidak pernah bicara tentang mengapa aku benar-benar meninggalkan Dortmund, Tuan Watzke, kau seorang badut,” kata Aubameyang.

Aubameyang juga menyindir kebijakan Watzke kala menjual Ousmane Dembele ke Barcelona, dengan mahar mencapai 105 juta euro pada 2017 silam.

"Aku ingat waktu itu kamu bilang tidak akan pernah menjual Ousmane. Lalu ketika melihat uang lebih dari 100 juta, kamu adalah orang pertama yang mengambil uang itu. Tolong jangan bicara tentang uang !!! Tolong tinggalkan aku sendiri," tulis dia.

Sehari sebelumnya, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan surat kabar Jerman, Süddeutschen Zeitung, Watzke mengatakan beberapa pemain telah pergi ke klub yang tidak bermain di Liga Champions.

"Pierre-Emerick Aubameyang, yang bermain gemilang untuk Arsenal, mungkin mendapat hati yang hangat ketika dia melihat saldo banknya. Tetapi hari Rabu dia sedih karena dia hanya melihat Liga Champions di TV," kata Watzke.

Seperti diketahui, Aubameyang bergabung dengan Arsenal dari Dortmund dengan nilai transfer 63 juta euro pada Januari 2018. Sejauh ini, dia telah mencetak 39 gol dalam 56 pertandingan Liga Premier, termasuk tujuh dari tujuh pertandingan musim ini.

TERKINI
Genjot Penjualan di China, Toyota Gandeng Tencent Toyota Kenalkan Dua Varian Mobil Listrik untuk Pasar China Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore