Keraguan Berbuah Manis Ayumi di New York Fashion Week

Kamis, 03/10/2019 19:15 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tawaran ikut seleksi untuk menggelar karya di New York Fashion Week (NYFW) Spring/Summer Collections 2020 dari Indonesia Fashion Gallery (IFG), produser resmi NYFW, membuat Ayumi berpikir keras. Ia ragu, apakah ini saatnya meraih impian setiap desainer mode?

Marina Christyanti Ayumi, nama desainer muda yang berada di belakang label Ayumi, bahkan tidak berani berharap untuk menjejakkan kaki di atas panggung peragaan busana bertaraf Internasional itu.

Namun, dorongan dari teman-teman serta dukungan penuh dari sang Suami membuat keberaniannya bangkit dan segera mengirimkan rancangannya.
“It was such like beyond of my imagination," imbuhnya.

Mendapat kesempatan untuk mempertunjukkan koleksi di New York Fashion Week itu di luar mimpi saya”, cerita Ayumi tentang perasaannya ketika dikabarkan desainnya lolos seleksi dan kurasi NYFW Spring/Summer 2020 Collection.

Meski tidak memiliki latar belakang pendidikan mode secara formal, Ayumi memiliki cukup bakat untuk terus berkembang. Di samping itu, Ayumi tak pernah dan tidak ingin berhenti belajar.

Setiap hari, dalam keseharian, saat mencipta, menghadapi klien, mengatur managemen, merupakan arena untuk belajar. Panggung New York Fashion Week menjadi “sekolah” paling berharga yang telah memberi banyak pelajaran tak ternilai untuk seorang Ayumi yang pemalu.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2