Pogba Jadi Kambing Hitam Pasca Imbang Lawan Arsenal

Selasa, 01/10/2019 12:10 WIB

London, Jurnas.com - Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, mengecam Paul Pogba karena penampilan gelandang tersebut gagal menginspirasi timnya menang melawan Arsenal di Old Trafford, pada Selasa (1/10) dini hari.

"Itu adalah penampilan yang sangat aneh," kata Schemichel di Stadium Astro dilansir dari Fox Sports Asia.

"Duduk di tribun melihat tim dan bentuknya sulit untuk memahami apa yang sedang terjadi, apa rencana permainan itu," imbuh dia.

"Jika Pogba bermain di tim ini, dia perlu sedikit mempercepatnya. Dia serius memperlambatnya, dalam 25 menit pertama hanya pada dasarnya memainkan bola mundur. Untuk pemain sekalibernya itu mengecewakan."

Schmeichel mengatakan dirinya tidak mengerti apa pogba di skuat Setan Merah. Pasalnya, setelah pelatih Ole Gunna Solskjaer membuat pergantian dan menempatkan Pogba lebih jauh, tidak banyak hal yang terjadi.

"Dan aku melihatnya sebagai masalah. Dia sangat memperhatikan. Rasanya seperti dia anak bermasalah di tim ini," tegas dia.

"Ketika Anda memiliki seseorang yang butuh banyak perhatian, kita perlu memahami apa perannya, apa yang akan dia lakukan untuk tim Manchester United ini?"

"Saya pikir para pemain cukup baik di sekitarnya. Tapi dia agak bersembunyi di babak pertama, terutama di babak pertama. Babak kedua sedikit lebih baik," ujar dia.

Dengan hasil imbang 1-1 melawan Arsenal, MU kini berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris. Sedangkan The Gunners bercokol di posisi ke-4.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?