Atletico Ingin Morata Turun di Laga Derbi

Kamis, 26/09/2019 18:10 WIB

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid sedang berjuang keras agar penyerangnya, Alvaro Morata dapat diturunkan dalam laga derbi sekota, melawan Real Madrid pada akhir pekan nanti.

Morata saat ini berada dalam hukuman bertanding, setelah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan melawan Real Mallorca pada Rabu malam, yang membuatnya absen dari derbi Madrid.

Kendati demikian, Atletico berupaya memastikan supaya Morata bisa menghadapi mantan klubnya tersebut. Sedangkan di sisi lain, Atletico juga belum mengajukan banding.

"Los Rojiblancos berencana untuk mengirim surat kepada pihak berwenang untuk memohon kasus mereka," demikian laporan Marca, pada Kamis (26/9).

Klub yang saat ini bertengger di posisi kedua La Liga itu ingin kartu kuning kedua yang dihadiahkan wasit Alejandro Hernandez Hernandez, agar ditarik.

Jika permintaan tersebut dikabulkan, maka Morata bisa menghadapi mantan klubnya di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (29/9) dini hari.

Jika tidak, maka pelatih Diego Simeone harus mencari solusi alternatif, atau memainkan penyerang andalan mereka, Diego Costa.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios