Israel Cederai 74 Warga Palestina di Gaza

Sabtu, 21/09/2019 21:09 WIB

Yerusalem, Jurnas.com - Pasukan Israel menyerang warga -decoration:none;color:red;">Palestina yang berpartisipasi dalam demonstrasi Great March of Return di perbatasan Gaza. Dalam insiden itu, setidaknya 74 orang terluka.

Melalui sebuah pernyataan tertulis, Kementerian Kesehatan -decoration:none;color:red;">Palestina di Gaza, mengungkapkan, tentara Israel melakukan intervensi terhadap warga -decoration:none;color:red;">Palestina yang menggelar demonstrasi damai di perbatasan Gaza.

Sebanyak 48 dari total 74 orang korban luka-luka terkena peluru tajam. Hingga berita ini ditulis otoritas -decoration:none;color:red;">Palestina belum menginformasikan tentang kondisi para korban luka-luka itu.

Sejak 30 Maret 2018, warga -decoration:none;color:red;">Palestina menggelar aksi damai yang dikenal sebagai Great March of Return di perbatasan -decoration:none;color:red;">Jalur Gaza yang berada di bawah blokade.

Sejak rentetan demonstrasi terakhir yang dilakukan warga -decoration:none;color:red;">Palestina dimulai pada akhir Maret tahun lalu, ratusan nyawa demonstran telah melayang dan ribuan lainnya terluka oleh tentara Israel yang dikirim ke sepanjang wilayah yang bergejolak.

Secara terpisah, jet-jet tempur Israel sering menghantam -decoration:none;color:red;">Palestina di sepanjang perbatasan Gaza.

 

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih