Demi Rekor Dunia, Wanita Florida Undang Ratusan Orang Lakukan Yoga Kambing

Sabtu, 14/09/2019 21:45 WIB

Jurnas.com - Sebuah peternakan Florida mengatakan mereka mengharapkan lebih dari 500 orang untuk berpartisipasi dalam upayanya untuk memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk sesi yoga kambing terbesar di dunia.

Debbie Canton, 56, yang memiliki kelas yoga kambing di Thonotosassa, Hillsborough County, bersama suaminya, Rob, mengatakan lebih dari 500 orang dan 110 kambing diperkirakan akan berpartisipasi dalam upaya rekor dunia.

Rekor saat ini berdiri di 351 orang dan 84 kambing, ditetapkan pada bulan Februari di kelas yoga kambing di Arizona, dan Maan Farms di Abbotsford, British Columbia, secara tidak resmi memecahkan rekor pada bulan Juni dengan lebih dari 400 orang berpartisipasi.

"Kami akan memecahkan rekor," kata Canton dilansir UPI, Sabtu (14/09).

Canton mengatakan pemesanan untuk acara penuh, tetapi peserta yang berminat dapat ditambahkan ke daftar tunggu jika ruang terbuka tepat waktu untuk upaya Sabtu.

Upaya rekaman adalah penggalangan dana untuk Global Offensive Against Trafficking, atau Project G. O. T., sebuah proyek yang menentang perdagangan manusia dan eksploitasi seksual anak-anak. Proyek ini merupakan bagian dari Grady Goat Foundation, sebuah badan amal yang didirikan oleh Cantons.

TERKINI
KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu KPU Siap Hadapi 297 Perkara PHPU Pileg 2024 Aktor Rio Reifan Ditangkap Kelima Kalinya di Kasus Narkoba