Comeback Frau Lewat Balkonjazz Festival 2019

Sabtu, 14/09/2019 13:01 WIB

Magelang, Jurnas.com- Solois bersuara merdu, Leilani Hermiasih atau dikenal dengan panggilan Frau akan menyemarakkan Balkonjazz Festival 2019, yang berlangsung hari ini, Sabtu (14/9) sore hingga malam hari, di Desa Tuksongo, Magelang, Borobudur, Jawa Tengah. Wanita berambut pendek ini mengatakan, selama ini sempat fakum dan hanya tampil di beberapa event musik tertentu saja.

“Sekarang di Balkonjazz Festival 2019 ya. Nanti bawa lagu-lagu yang keren dari saya. Sebelumnya sempat manggung bulan Mei 2018 dan di Festival Sastra di Jakarta, Agustus 2019," tandas Frau kepada awak media termasuk jurnas.com di lokasi jumpa pers.

Ia mengaku, rindu unjuk kembali ke atas stage dan menghibur penikmat musik Tanah Air. Selama ini ia vakum lantaran sedang fokus menyelesaikan disertasinya di Freie Universität, Berlin.

“Musik cuma sesekali, untuk main-main saja. Karena sedang menyelesaikan S3. Dan itu menjadi konsern aku di bidang study. Sekarang akan aktif kembali ke musik ya,” papar Frau.

Lebih lanjut, Leilani mengaku senang dapat berpartisipasi dalam Balkonjazz Festival 2019. Dia berharap penampilannya dapat membantu memberdayakan program Balai Ekonomi Desa (Balkondes) yang merupakan salah satu program prestisius dari Kementerian BUMN Republik Indonesia.
 
"Kami senang memberdayakan masyarakat lokal. Semoga bisa sungguh-sungguh terberdayakan," harap Frau.

TERKINI
Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih Celine Dapuk Esther-Rose McGregor Kampanye Wewangian Terbaru Chelsea Mustahil Terhindar dari Sanksi Pengurangan Poin