Bantai Skotlandia, De Bruyne Tampil Mempesona

Selasa, 10/09/2019 06:29 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tim nasional Belgia berhasil meraih tiga angka usai membantai Skotlandia dengan skor 4-0 dalam lanjutan kualifikasi piala dunia, Selasa (10/09) dini hari.

Kevin De Bruyne tampil mempesona dalam laga yang berlangsung di Hampden Park tersebut. Ia membuat tiga asist dan satu gol.

Gol pembuka bagi semifinalis Piala Dunia 2018 lalu datang pada serangan balik, dengan De Bruyne mengunci umpan bola untuk Romelu Lukaku yang mencetak gol internasional ke-49.

Bek Thomas Vermaelen dan Toby Alderweireld menambahkan dua gol lagi sebelum babak pertama, mengkonversi dari umpan silang dan sudut De Bruyne .

Dengan tiga poin sudah pada dasarnya di kantong, Belgia memperlambat laju di babak kedua tetapi masih ada waktu bagi De Bruyne untuk mendapatkan golnya sendiri ketika ia melepaskan tembakan melewati David Marshall yang tak berdaya di akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Robert Martinez kian nyaman di peringkat atas grup I dengan mengoleksi 18 poin, unggul tiga angka dari Rusia.

Kemenangan itu juga membuat Lukaku dkk menyapu bersih enam pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia dengan mencetak total 19 gol dan hanya kebobolan satu kali.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih