Barcelona Akhiri Perburuan Neymar

Minggu, 01/09/2019 08:55 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona telah menyerah dalam mengejar penyerang Paris Saint-Germain Neymar tetapi akan melakukan upaya baru untuk merekrut superstar Brasil musim panas mendatang.

Dilansir ESPN, sumber yang dekat dengan juara Ligue 1 juga mengkonfirmasi pada hari Sabtu bahwa kesepakatan itu batal dan membuat Neymar akan tetap tinggal di Paris.

Setelah negosiasi selama berminggu-minggu dengan Paris Saint-Germain, Barca tidak dapat mencapai kesepakatan untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou.

Namun, sumber-sumber di Barca mengatakan kepada ESPN FC bahwa mereka tidak melihat ini sebagai akhir dari saga. Klub tidak mengesampingkan kembali dengan tawaran lain musim panas mendatang untuk pemain yang mereka anggap sebagai penandatanganan "strategis".

Hirarki di klub telah menghargai peran yang dimainkan oleh Neymar selama negosiasi dengan PSG, menurut sumber, dengan Barcelona mengatakan dia telah menyatakan keinginan untuk kembali dan memberikan tekanan pada klub Prancis untuk membiarkannya pergi.

Berbicara pada hari Jumat, direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan klub masih terbuka untuk menjual pemain Brasil itu jika Barca mengajukan penawaran yang dapat diterima, tetapi tidak ada yang datang. Sekarang dengan 48 jam untuk pergi sampai jendela transfer ditutup, itu tampak mustahil.

Terlepas dari keterbukaan nyata PSG untuk menjual, sumber-sumber di Barca mengklaim bahwa kesepakatan musim panas ini menjadi tidak mungkin ketika dihadapkan dengan keengganan pihak Ligue 1 untuk mengurangi harga yang diminta untuk sang penyerang, yang mereka tandatangani untuk € 222 juta dari Catalan pada 2017 silam.

Barca telah bekerja untuk mendapat kesepakatan selama dua bulan tetapi mereka tidak bisa membahayakan kesehatan keuangan klub. Menyesuaikan tuntutan PSG akan menandakan pengeluaran awal yang sangat besar di samping gaji besar lainnya di dalam pembukuan.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2