Antrian Panjang Penonton di Konser Westlife Borobudur

Sabtu, 31/08/2019 18:26 WIB

Magelang, Jurnas.com- Konser reunian Westlife yang digelar Sabtu (31/8) di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, sejak sore hari sudah dipadati oleh  penonton. Antrian panjang penonton sudah terlihat di pintu masuk Candi Borobudur. Bahkan terjadi kemacetan kendaraan yang menuju lokasi tersebut/ Konser sendiri dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB.

“Tiket sudah sold out sejak lama. Karena ada permintaan dari masyarakat, kami sediakan tiket on the spot. Namun itu juga terbatas,” tandas Anas Syahrul Alimi selaku promotor Konser Reunian Westlife di Borobudur, Sabtu (31/8).

Personel Westlife sendiri telah menginjakkan kakinya  di Yogyakarta sejak Jumat (30/8) malam. Disampaikan Anas Syahrul Alimi, pihak mempersiapkan dengan sangat matang konser tersebut. Promotor berpengalaman ini tak ingin penonton kecewa dengan apa yang dijanjikannya.

“Kami tegaskan, Rajawali Indonesia menyelenggarakan konser reunian Westlife hanya di Borobudur dan Sam Poo Kong di Semarang. Konser estlife sebelumnya bukan kami yang buat. Prinsip kami, sebagai promotor tentu berusaha memberikan yang terbaik kepada penonton sesuai janji yang kami berikan. Semoga penonton tidak kecewa,” pungkas Anas.

Para personel Westlife, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily juga sangat antusias menggelar konsernya di lokasi  istimewa Candi Borobudur.

“Mereka sangat senang dan antusias begitu tahu lokasi yang kami tunjukkan,” papar Anas.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2